banner ads

Toko Online Terpercaya BukaLapak

Toko Online Terpercaya - Di zaman sekarang ini jual beli secara online sudah bukan hal yang awam. Sebagian dari kita telah mengetahui bahkan mungkin pernah bertransaksi secara online. Hal ini dipermudah dengan bermunculannya toko-toko online. Salah satunya adalah BukaLapak.com.

Bagi yang belum mengetahui BukaLapak.com, mari kita berkenalan dengan si dia. Berikut ini secuil penjelasan dari BukaLapak.com yang diambil dari situs resminya. 

toko-online-terpercaya-bukalapak

Tentang Bukalapak
Bukalapak merupakan salah satu online marketplace terkemuka di Indonesia. Seperti halnya situs layanan jual-beli menyediakan sarana jual-beli dari konsumen ke konsumen. Siapa pun dapat membuka toko online di Bukalapak dan melayani pembeli dari seluruh Indonesia untuk transaksi satuan maupun banyak.

Bukalapak memiliki slogan jual-beli online mudah dan terpercaya karena Bukalapak memberikan jaminan 100% uang kembali kepada pembeli jika barang tidak dikirimkan oleh pelapak.

Visi Bukalapak: Menjadi online marketplace nomor 1 di Indonesia*
Misi Bukalapak: Memberdayakan UKM yang ada di seluruh penjuru Indonesia

Wah fasilitas yang ditawarkan sungguh menarik. Tidak hanya bagi para pembeli tapi juga menarik bagi penjual (produsen). Bagi penjual, bisa menawarkan produknya melalui situs ini yang tentunya memiliki banyak pengunjung. Hal ini akan meningkatkan penjualan produk. Bagi pembeli, karena terdiri dari berbagai penjual lapak, maka barang yang ditawarkan bermacam-macam dan banyak pilihan dan harga tentu bisa kita pilih.

Apakah bukalapak.com merupakan toko online terpercaya? Benarkah?
Baca : Cara mengetahui toko online terpercaya
Kalau sobat kurang yakin dengan keberadaan situs BukaLapak.com, silakan coba berkunjung ke kantornya langsung melalui alamat di bawah ini.

PT Bukalapak.com
Plaza City View Lt.1
Jl. Kemang Timur No.22 Pasar Minggu,
Pejaten Barat
Jakarta, Indonesia 12510
Jam Kerja:
Setiap hari pukul 07.00 - 22.00 WIB

peta-lokasi-kantor-bukalapak

Jika memang benar ada kantor yang tertera pada alamat tersebut, itu menandakan BukaLapak.com merupakan situs yang terorganisasi dan bukan situs abal-abal.

Nah tentunya setiap situs yang baik memiliki kebijakan bagi pengguna. Apa sajakah kebijakan yang terdapat di online marketplace ini? Berikut cuplikannya.

Kebijakan Privasi
Kebijakan privasi yang dimaksud di Bukalapak.com adalah acuan yang mengatur dan melindungi penggunaan data dan informasi penting para pengguna situs Bukalapak.com. Data dan informasi yang telah dikumpulkan pada saat mendaftar, mengakses dan menggunakan layanan di Bukalapak.com, seperti alamat e-mail, nomor telepon, foto, gambar, dan lain-lain.

Kebijakan – kebijakan tersebut di antaranya:
  • Bukalapak.com melindungi segala informasi yang diberikan pengguna pada saat pendaftaran, mengakses, dan menggunakan seluruh layanan Bukalapak.com.
  • Bukalapak.com melindungi segala hak pribadi yang muncul atas informasi mengenai suatu produk yang ditampilkan oleh pengguna layanan Bukalapak.com, baik berupa berupa foto, username, logo, dan lain-lain.
  • Bukalapak.com berhak menggunakan data dan informasi para pengguna situs demi meningkatkan mutu dan pelayanan di Bukalapak.com.
  • Bukalapak.com tidak bertanggung jawab atas pertukaran data yang dilakukan sendiri di antara pengguna situs.
  • Bukalapak.com hanya dapat memberitahukan data dan informasi yang dimiliki oleh para pengguna situs bila diwajibkan dan/atau diminta oleh institusi yang berwenang berdasarkan ketentuan hukum yang berlaku, perintah resmi dari pengadilan, dan/atau perintah resmi dari instansi/aparat yang bersangkutan.
  • Pengguna situs Bukalapak dapat berhenti berlangganan beragam informasi promo terbaru dan penawaran ekslusif (unsubsribe) jika tidak ingin menerima informasi tersebut.

Buka lapak hanya perantara. Bukalapak memberi fasilitas bagi para produsen untuk menjual barangnya melalui situsnya. Produk yang ditawarkan untuk dijual di BukaLapak.com antara lain Perlengkapan bayi, kamera, handphone, elektronik, komputer, fashion, barang rumah tangga, makanan, sepeda, onderdil mobil, batu cincin, onderdil motor, perlengkapan hobi, buku, dan perlengkapan kantor.

Bagi yang ingin menjual barangnya di BukaLapak.com silahkan ke situsnya untuk informasi selengkapnya.
Bagi yang ingin melakukan transaksi jual-beli melalui Bukalapak, sobat bisa menggunakan aplikasi mobile gratis yang digunakan di gadget android. Silakan download melalui link di bawah ini.

download-from-google-play

atau
download-apk-button

Bagi yang ingin membeli dengan cepat anda bisa download aplikasinya di play store. Happy Shopping. Terima kasih telah berkunjung ke Blog VersionFull untuk membaca tulisan tentang Toko Online Terpercaya ini. Salam.




0 Komentar untuk "Toko Online Terpercaya BukaLapak"

Jangan cuma dibaca. Tinggalkan komentar juga dong.
Kritiklah tulisan saya tapi mohon beri saran agar lebih baik.
Spam tidak akan direspon.
Bila kesulitan dalam mengirim komentar, tekan tombol "tab" di keyboard beberapa kali agar muncul tombol PUBLISH.

Back To Top