banner ads

Game android monopoly apk gratis

Suka main permainan monopoli? Teman-teman pasti sudah tidak asing dengan papan permainan Monopoly. Mungkin sebagian dari sobat version full malah sering memainkan permainan ini bersama teman. Nah kali ini Blog Version Full ingin berbagi game android monopoly apk gratis.

Sekilas tentang monopoli. Monopoli adalah salah satu permainan papan yang paling terkenal di dunia. Tujuan permainan monopoli yaitu menguasai semua petak di atas papan dengan cara pembelian, penyewaan dan pertukaran properti dalam sistem ekonomi yang disederhanakan. 

game-monopoli-android

Di permainan aslinya monopoli dimainkan oleh beberapa orang. Semakin banyak teman, semakin seru dan rumit. Namun bila sobat ingin main monopoli tapi tidak ada teman yang bisa diajak bermain, bolehlah bermain sendiri melalui aplikasi game monopoli. Dulu aplikasi monopoy sudah bisa dimainkan di komputer/desktop/PC. Nah sekarang kita juga bisa memainkannya di gadget android kita. Banyak sekali game android monopoly yang bisa kita download. Salah satunya disini.

download-game-android-monopoly

Alternatif Link Download (lain)
 http://linkindownload.blogspot.com/2015/01/monopoly-millionaire-android-apl-data.html


Selamat bermain game android monopoly. Namun jangan lupa tunaikan kewajiban kita.  Itu sangat utama. Jangan lupa baca tulisan lain kami. Terima kasih telah berkunjung ke Versionfull Blog aplikasi dan game android.




7 Komentar untuk "Game android monopoly apk gratis"

Jangan cuma dibaca. Tinggalkan komentar juga dong.
Kritiklah tulisan saya tapi mohon beri saran agar lebih baik.
Spam tidak akan direspon.
Bila kesulitan dalam mengirim komentar, tekan tombol "tab" di keyboard beberapa kali agar muncul tombol PUBLISH.

Back To Top