banner ads

cara cek kuota internet indosat dengan mudah

Hai sobat Version full, kali ini saya akan berbagi pengalaman cara cek kuota internet indosat dengan mudah menggunakan aplikasi Instant android. Ya benar aplikasi Instant alias Indosat Assistant, seperti artinya sebagai asisten kita dalam mengetahui ‘keadaan’ kartu Indosat kita termasuk Mentari, IM3.

Kenapa saya menulis pengalaman ini. Hal ini terkait karena sebelumnya saya menggunakan paket internet Indosat yang unlimited. Kalau saya pakai paket internet unlimited kan tidak perlu cek kuota internet. Namun, kali ini saya mencoba menggunakan paket internet kuota indosat.

Selama mencoba menggunakan paket internet kuota dari indosat ini terasa sekali perbedaannya dengan paket internet unlimited. Salah satunya adalah mengenai kecepatan koneksi internetnya. Kalau biasanya menggunakan paket internet unlimited terasa lambat alias lemot banget sampai-sampai mau update blog version full saja perlu berjam-jam, dengan menggunakan paket internet kuota indosat terasa jauh lebih cepat. Yang biasanya jarang sekali download, sekarang sering sekali dipakai download.Yang dulunya sering menonaktifkan BBM karena susah masuk, sekarang bisa langsung konek BBM.

Meskipun saya berada di desa tapi lumayan cepat kok internet indosatnya. Tapi ndak tahu kalau di daerah lain.
Kembali lagi ke cara cek kuota internet indosat dengan mudah pakai aplikasi android Instant. Dengan aplikasi ini saya bisa mengetahui sisa kuota yang bisa saya pergunakan. Jadi tidak begitu khawatir menggunakan paket internet karena kita bisa memantau setiap saat dengan mudah tanpa perlu kirim SMS atau ketik kode-kode.
cara-cek-kuota-indosat

Berikut ini sedikit penjelasan resmi dari operator Indosat mengenai aplikasi Instant:
Indosat Assistant (INSTANT) adalah sebuah layanan online selfcare yang disediakan untuk pelanggan. INSTANT memberikan kemudahan pelanggan Prabayar (Mentari dan IM3) dan pascabayar (Matrix).

Bagi pelanggan Prabayar (Mentari dan IM3), INSTANT memberikan kemudahan seperti Cek Pulsa, Cek Kuota Internet, Isi Ulang Pulsa, dan Pembelian Paket internet dan Blackberry.
Bagi pelanggan Pascabayar (Matrix), INSTANT memberikan kemudahan seperti mengetahui Total Tagihan, Total Pemakaian Berjalan, Aktifasi layanan e-Billing dan Mengubah Alamat Tagihan.

Fitur yang tersedia di Indosat Assistant (INSTANT) antara lain:
1. Beli paket internet dan Blackberry
2. Isi ulang pulsa
3. Profil nomor Indosat
4. Informasi PIN dan PUK
5. Cek akun pelanggan
6. Cek sisa pulsa
7. Cek pemakaian berjalan dan tagihan pascabayar
8. Cek pemakaian bonus telpon, SMS dan sisa kuota internet

cek-kuota-internet-im3

Nah cukup lengkapkan dalam membantu kita memantau aktifitas sim card Indosat kita.
Kalau ingin mencoba silakan ke link di bawah ini.

download-play-icon

Download from PC
download-aplikasi-android
Lihat caranya disini

Semoga pengalaman saya tentang cara cek kuota internet indosat dengan mudah menggunakan aplikasi Instant android ini bermanfaat bagi sobat.




0 Komentar untuk "cara cek kuota internet indosat dengan mudah"

Jangan cuma dibaca. Tinggalkan komentar juga dong.
Kritiklah tulisan saya tapi mohon beri saran agar lebih baik.
Spam tidak akan direspon.
Bila kesulitan dalam mengirim komentar, tekan tombol "tab" di keyboard beberapa kali agar muncul tombol PUBLISH.

Back To Top